Terekam CCTV Pemilik, Pencuri Walet Dihajar Massa Beruntung Cepat Diamankan personil Polsek Geragai

Loading

Jambi-Globalinvestigasinews.com2023/09/01
Terekam CCTV Tukiran Pemilik sarang burung walet, tersangka pencurian sarang burung walet di kelurahan Pandan Jaya kecamatan Geragai, sempat diamuk massa, beruntung
Kanit Reskrim Polsek Geragai bersama personilnya cepat sampai Ke TKP.

Read More

Menurut keterangan yang dihimpun media Kapolsek Geragai IPTU Budi Sitinjak melalui Kanin reskrim IPDA Sri Dwitito Atmaja menjelaskan terkait adanya laporan  pencurian Sarang Burung, milik Tukiran warga jalan Sultan Thaha Rt 010 Rw 00e Kecamatan Geragai  Kabupaten Tanjab Timur.

Kanit reskrim polsek Geragai me jelaskan kronologisnya
Pada hari kamis tanggal 31 Agustus 2023 sekira pukul 22.00 Wib , Pelapor (Tukiran) melihat CCTV dari handphone milik pelapor dan melihat bahwa seperti ada orang yang sedang berjalan di dalam gedung walet miliknya, melihat hal tersebut pelapor menghubungi tetangga untuk membantu pelapor untuk mengecek ke lokasi gedung walet tersebut.

Sesampainya dilokasi gedung Sarang Burung walet, di dapati gedung walet milik Tukiran sudah jebol dan pelaku masih ada di dalam, setelah pelaku keluar dari gedung walet, kemudian warga langsung menangkap pelaku dan menghubungi Piket Polsek Geragai.

Kemudian Pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Geragai, kanit reskrim Polsek Geragai langsung menuju TKP untuk melakukan pengamanan tersangka S.

Pelaku berinisial S Diamankan di TKP dalam Keadaan Terluka akibat Amukan Massa, setelah melakukan pengamanan tersangka. Kanit Reskrim Polsek Geragai Beserta personil Membawa tersangka yang diduga Pelaku pencurian sarang burung walet ke puskesmas Simpang Pandan Untuk dilakukan pertolongan medis.

Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Polsek Geragai, dan tersangka di kenakan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal 7 tahun penjara.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *