Sinergi TNI-Polri di Langensari Kota Banjar Antisipasi Gerombolan Motor

Loading

POLRES BANJAR-POLDA JABAR,
Banjar – Sinergi TNI Polri di wilayah Hukum Polsek Langensari Polres Banjar dalam mengantisipasi maraknya gerombolan motor, melaksanakan patroli ke area Gelanggalang Banjar Patroman atau Sport Center di Langensari Kota Banjar. (02/09/2023)

Read More

Personel TNI tersebut dari Koramil Langensari Kodim 0613/Ciamis bersama Personel Polsek Langensari.

Patroli pada malam hari tersebut menyasar pemuda-pemudi yang sedang nongrong dengan sepeda motornya yang terlihat sudah dimodifikasi dan menggunakan knalpot brong.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo,S.H.,S.I.K.,M.M. melalui Kasubsi Penmas Si Humas Polres Banjar Aipda Nandi Darmawan,S.H. Mengatakan pelaksanaan patroli pada malam hari tersebut berdasarkan keluhan masyarakat yang kerap terganggun oleh penggunaan knalpot brong.

“Ini sebagai bentuk sinergitas dan kolaborasi TNI Polri untuk antisipasi terjadinya bentrok antar gerombolan motor atau bentrok gerombolan motor dengan warga maupun balapan liar. Kami imbau untuk kembali ke rumah masing-masing dan datakan sepeda motor yang menggunakan knalpot brong untuk diganti dengan knalpot standar pabrik.” Ucapnya. (Tons)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *