Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan Pimpin Apel Gelar OPS Zebra 2023

Loading

Jambi-GlobalInvestigasinews.com 2023/09/04
Kapolresta Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra 2023 di Lapangan Mako Polres Tanjab Timur,(04/09/23).

Read More

Hadir dalam kegiatan tersebut  Forkopimda, beberapa kepala OPD, Para PJU Polres Tanjab Timur, personil TNI Babinsa 419-01/Muarasabak, Satpol PP, serta personil Dinas Perhubungan Pemkab Tanjab Timur.

Apel gelar pasukan operasi Zebra 2023 ditandai dengan penyematan pita sebagai tanda bahwa Operasi zebra dimulai dari tanggal 4 hingga 17 September 2023.

Dalam arahannya Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan, mengatakan bahwa
“Apel gelar pasukan ini sebagai bentuk kesiapan dan dimulainya operasi Zebra Tahun 2023 yang diselenggarakan mulai tanggal 4 hingga 17 september 2023”, Lanjutnya.

Menurut AKBP Heri Supriawan
Kegiatan Operasi Zebra tahun ini mengangkat tema “Kamseltibcarlantas yang Kondusif Menuju Pemilu Damai 2024”.Tujuan Operasi adalah untuk menurunkan angka pelanggaran lalulintas, fatalitas korban laka lantas dan meningkatkan disiplin masyaralat dalam berlalu lintas.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Heri Supriawan “minta kepada pengendara, untuk selalu disiplin dalam berkendara melalui sosialisasi dan edukasi dengan mematuhi peraturan lalulintas untuk tercapainya kamseltibcarlantas”, ucapnya.

Operasi zebra ini akan mengedepankan satuan tugas preemtif dan preventif secara humanis sedangkan penegakan hukum akan dilakukan secara selektif dan profesional kepada pelanggar yang tampak secara Kasat mata pelanggarannya.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *