Menyambut HUT RI Ke-78, Kelurahan Opas Indah Gang Mawar 11 Meriahkan Dengan Mengadakan Berbagai Perlombaan

Loading

GIN - PANGKALPINANG, 03/09/2023 Setelah menyelenggarakan perlombaan dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 bagi Warga Kecamatan Taman Sari Kelurahan Opas Indah Rt/Rw 08/02,Perlombaan dan menggelar kegiatan pembagian hadiah bagi para pemenang pada hari minggu tepat nya di lokasi halaman Parkir Grand Manunggal Hotel.

perlombaan antara lain :_

Read More

1) Lomba senam dan lomba
Joget

2) Lomba Makan Pisang
Dengan mata tertutup

3) Lomba makan Kerupuk

4) Lomba rebutan tempat
Duduk sambil Joget

5) Lomba Duduk estapet
Sagu

Serta masih banyak lomba lainnya juga yang di sertai anak-anak, ibu-ibu dan bapak-bapak

Sambutannya ketua panitia Pak Andy dan Pak Endang, menyampaikan terimakasih kepada pihak yang telah mensport, juga masyarakat Khusus nya Rt /Rw 08/02 Gang Mawar 11, Berlokasi Parkiran Grand Manunggal Hotel dan Halaman Depan rumah (almarhum) Pak Rio. yang selama ini sudah mengikuti rangkaian acara perayaan 17 agustus.

Insya Allah Kedepannya Acara HUT RI akan semakin Meriah disetiap Tahun nya.

“Terima kasih kami ucapkan, tanpa dukungan mayarakat, dan pihak yang telah mensupport lomba ini tidak akan terlaksana sebagai mana yang kita harapkan, semoga ke depannya masyarakat khususunya di Kelurahan Opas Indah rt/rw 08/02 Gang Mawar 11 akan selalu solid,” tutupnya.

Sementara Dedy dan kawan lainnya salah satu peserta lomba Joget mengatakan bahwa perlombaan ini dapat dijadikan momentum bagi warga Gang Mawar 11,   untuk lebih bersemangat lagi dalam menyehatkan tubuh di kegiatan sehari-hari.

“Dengan adanya acara lomba ini, menurut saya acara ini selain menghibur, juga dapat menyehatkan tubuh kita dan ini sesuatu yang positif bagi kita,”
Pungkasnya……

(Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *