Wujudkan Kedisiplinan Pegawai, Lapas Dompu Rutin Apel Pagi Kebangsaan

Loading

Globalinvestigasinews.com.Dompu.NTB.

Read More

Lembaga Pemasyarakatan kelas IIB Dompu Kemenkumham Propinsi NTB rutin melaksanakan upacara pagi Kebangsaan. Hal ini di laksanakan guna memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan serta mengenang jasa para pahlawan dan juga untuk menumbuhkan disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun warga binaan pemasyarakatan Lapas Kelas IIB Dompu.

Giat tersebut dilaksanakan pada hari ini Senin (16/10/2023) di mulai sekitar pukul 7.30 Wita, bertempat di lapangan apel Lapas Dompu.

“Upacara kebangsaan telah menjadi rutinitas setiap senin pagi yang merupakan bentuk evaluasi atas aktivitas pegawai selama sepekan.”

Kalapas Dompu, H. A. Halik S.sos memimpin Apel kebangsaan dan pada kesempatan apel pagi tersebut ia menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk disiplin dalam pelaksanaan tugas dan fungsi serta berikan hasil yang optimal.

“Kedisiplinan harus di tanamkan bagi seluruh pegawai maupun Narapidana Lapas Dompu,” tandas Halik dengan lantang.

Kemudia beliau mewanti-wanti kepada seluruh pegawai, bahwasanya, ketika ada hal apapun yang dirasa kurang dipahami/tidak tau , segera lakukan koordinasi dan komunikasi terkait hal apapun itu agar kendala yang dihadapi dapat teratasi dengan cepat dan tepat secara bersama-sama.”ajaknya.

“Apapun masalah/ kendala yang di hadapi bilamana di laksanakan secara bersama pastinya akan ringan dan bisa di selesaikan dengan baik.”

Sedangkan untuk para warga binaan Kalapas mengajak agar senantiasa menjaga kondisi lingkungan dan kesehatan tubuh dengan rutin melaksanakan olahraga serta ikuti setiap program pembinaan jasmani yang tetap dilaksanakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu, pinta Halik.

Dengan demikian, Kalapas Dompu mengharapkan Lapas Dompu selalu dalam keadaan aman, nyaman, sehat dan kondusif serta kepada seluruh Pegawai dapat meningkatkan kedisiplinan juga mengoptimalkan pelaksanakan tugasnya masing-masing, pungkas Halik. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *