KADIN Kabupaten Bandung H. Agus Ruslan, Siap Mendorong Program BEDAS Untuk Berdaya Saing di Kancah Internasional

 142 total views

Bandung, Dalam rangka peresmian sentra Budidaya Ikan Nila sistim Biofok Ketua Kadin Kabupaten Bandung.H.Agus Ruslan,Kadin Kabupaten Bandung Siap Mendorong Program BEDAS, Bapak Bupati Kabupaten Bandung di kancah lnternasional.

Read More

Dilaksanakan di PT.Lapak Group Niaga ,Rabu 20 September 2023.Jln.Anyar Nunuk Wetan,Desa.Mekarsari Kec.Pacet Kabupaten Bandung.

KADIN Kabupaten Siap melaksanakan program Bupati Kabupaten Bandung di kancah Nasional maupun Internasional Mewujudkan usaha nasional yang kuat, Berdaya cipta dan berdaya tinggi dalam wadah kadin yang Profesional dan mendukung program Bapak Bupati Kabupaten Bandung BEDAS.

Dalam kesempatannya H.Agus Ruslan menyampaikan bahwa Dalam pengembangan ketahanan pangan yang salah satunya adalah yang pertama ikan nila ,yang kedua pengembangan ubi parietas manohara untuk memenuhi kebutuhan ekspor ke korea.

Jadi dengan sistem pengelolaan ikan plasma nanti kita kembangkan kepada masyarakat kalau mungkin kita bisa terkoneksi dengan Desa.

Jadi intinya budidaya ikan nila sistim Biofok ini menjadi solusi dan ikan ini berproduksi secara maksimal,untuk memberikan pelatihan-pelatihan yang terus menerus sampai beberapa kelompok perikanan ,yang teredukasi kepada masyarakat akhirnya sesuai hasil kiusisasi ,yang tentunya Kadin Kabupaten Bandung mendukung program-program Bupati Kabupaten Bandung BEDAS menuju Indonesia Maju.ucapnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *