Akhir Tahun 2023, Lapas Pati Raih Dua Penghargaan.

Loading

Wonosobo

Read More

Bertempat di Hotel Dafam Wonosobo dilaksanakan kegiatan “Refleksi Akhir Tahun 2023” yang diikuti oleh seluruh Pimpinan Tinggi dan Kasatker jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah. Rabu, (27/12).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pembinaan administrasi dan pengelolaan kepegawaian di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah yang meliputi beberapa rangkaian kegiatan.

Dalam salah satu rangkaian kegiatan, Lapas Pati berhasil meraih dua penghargaan sabagai satker terbaik kedua Kategori Pelayanan Pembinaan Kepribadian dan Kegiatan Kerja Produksi dan satker terbaik ketiga Kategori Pelayanan Pendidikan dan Pelatihan Vokasi Bersertifikasi.

Penghargaan ini sendiri diserahkan langsung oleh Kakanwil Jawa Tengah Tejo Herwanto kepada Kepala Lapas Kelas IIB Pati, Febie Dwi Hartanto.

”Saya Ucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras selama ini sehingga di tahun ini kita dapat meraih dua penghargaan, semoga capaian positif di tahun 2023 ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan di tahun depan,” Tutur Kalapas Pati, Febie.

Bagi Lapas Pati Refleksi ini dapat memberikan pandangan tentang capaian dan perubahan yang telah terjadi, serta membantu dalam merencanakan langkah-langkah untuk terus meningkatkan efektivitas dalam membina Narapidana untuk siap kembali kepada masyarakat.

Sumber : Humas Lapas Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *