H. Asep Ikhsan Komitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Khususnya di Dapil 6 Kabupaten Bandung.

Loading

Bandung,Setelah melalui tahapan-tahapan pencoblosan sampai sidang pleno perhitungan rekapitulasi pemilu 2024 Dan penetapan C1 Ke- KPUD Kabupaten Bandung.Kamis (29/2/2024).

Read More

H.Asep Ikhsan.Komitmen perjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Bandung, khususnya Daerah pemilihan enam.meliputi Kecamatan Kertasari,Pacet ,Ciparay dan Kecamatan Baleendah.

Lebih lanjut H.Asep Ikhsan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Daerah pemilihan enam yang telah berpartisipasi dalam proses suksesnya pesta demokrasi ini.

Tentunya setelah terpilih anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) periode 2024-2029 Kabupaten Bandung dari Partai Demokrat dengan suara pemilih terbanyak di pemilihan Dapil 6 di pemilu 2024.

Kemenangan ini merupakan hasil dari kerja keras perjuangan yang gigih dan dedikasi tim dan kader , Relawan kita bersama dan tidak lupa atas Izin AllAh SWT.Tentunya keberhasilan ini menjadi cerminan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat terhadap kami.

Dengan visi dan misi yang jelas H.Asep Ikhsan perjuangkan aspirasi rakyat dan pemerataan pendidikan , kesehatan dan kesejahteraan sebagai wujud upaya nyata dan komitmen terhadap pembangunan kabupaten Bandung.tuturnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *