LSM Putra Jabar Berbagi Bingkisan Sembako Lebaran Di Wilayah Sekre Kota Ujung Berung.

Loading

KOTA BANDUNG .Dalam rangka berbagi kebahagiaan di Bulan Suci ramadhan dan sebentar lagi menyambut kemenangan Hari raya idul Fitri 1445 H / 2024 M.

Read More

Lembaga Swadaya Masyarakat LSM Putra Jabar hari ini Senin ,(8/4/2024).Melaksanakan bakti sosial berbagi bingkisan sembako di sekitaran sekre Cinambo Ujung Berung Kota Bandung.

Dalam bincang – bincang dengan awak media Ketua umum DPP
Putra Jabar .Usep Iskandar Wijaya .Menyampaikan Syukur Alhamdulillah Kami sebagai jajaran pengurus putra jabar hari ini bisa berbagi dalam rangka meringankan kebutuhan yaitu berbagi paket sembako untuk masyarakat disekitaran sekre di lingkungan putra jabar.

Kita titik fokuskan pasokan bagi-bagi sembako Alhamdulillah Ke warga RT.1 sampai RT 5 , Wilayah sekre RW 06 Alhamdulillah respon masyarakat sangat luar biasa dan mendukung penuh kehadiran putra jabar untuk kegiatan – kegiatan sosial lainnya.

Kemudian lanjut ketua umum menyatakan bahwa hadirnya putra jabar itu ada dan hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai garda terdepan menjaga ke daulatan rakyat.

Tentunya ini merupakan rasa kepedulian LSM Putra jabar kepada warga masyarat dengan harapan Putra Jabar tetap eksis dan besar bersama masyarakat.

Dan Kami Atas Nama ketua Umum DPP Putra Jabar Dan Jajaran Pengurus. Mengucapkan SELAMAT IDUL FITRI 1 SYAWAL 1445 H.MINAL AIDIN WAL FAIZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *