Merajut Tali Silaturahim Keluarga Besar Polresta Bandung, Polsek Solokan Jeruk Laksanakan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Loading

KEPOLISIAN NEGARA REBUPLIK INDONESIA ,Polresta Bandung ,Polsek Solokan Jeruk Laksanakan kegiatan halal bihalal Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1445 H dalam rangka jalin silaturahim keluarga Besar di lingkungan polsek Solokan Jeruk Kecamatan Solokan Jeruk Kabupaten Bandung,Selasa (23/4/2024).

Read More

Polsek Solokan jeruk AKP.Asep Dedi.SH.Mendelegasikan merajut tali silaturahim khusus keluarga besar polsek solokan jeruk Kanit Bimas Aipda.Mutolib.Spdi.menyampaikan bahwa Alhamdulillah setelah selesai melaksanakan halal bihalal dalam rangka satu, Merajut tali silaturahim di antara keluarga besar polsek solokan jeruk.

Yang tentunya berbagai banyak fungsinya jajaran Binmas , Serse dan lantas dan sebagainya sehingga semua akan berjalan dengan baik saling mengisi dari kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Dengan mendahulukan rasa kebersamaan persatuan demi organisasi perjuangan yang masih panjang paska pemilu ,pilpres yang sudah selesai kita merajut kembali persatuan dan kesatuan diantara kita melaksanakan kegiatan tugas paska Bulan Ramadhan sampai hari Raya Idul Fitri 1445 H Alhamdulillah berjalan dengan baik.

Lanjut kata ,Mutolib,bahwa kegiatan halal bihalal ini,keluarga besar polsek solokan jeruk,sebagai harapan sendiri mampu menumbuh kembangkan rasa kebersamaan ,rasa kemandirian terutama ,kepekaan sosial diantara kita ,Saling memperbaiki kinerja dalam menggapai asa untuk tahun-tahun kedepan.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *