SMP NEGERI 2 BUMI NABUNG MENGGELAR ACARA PELEPASAN DAN PENGUKUHAN SISWA SISWI KELAS IX TA. 2023/2024

Loading

Buminabung Lamteng – www.globalinvestigasinews.com

Read More

smp negeri 2 Bumi nabung menggelar acara pelepasan dan pengukuhan siswa-siswi kelas IX Ta 2023/2024 pada Sabtu, (18/5/2024) .
Acara pelepasan ini yang dilaksanakan setiap setahun sekali. Selain sebagai ajang silaturahmi antar siswa dengan warga sekolah, acara ini juga sebagai prosesi pelepasan siswa kelas IX yang telah menyelesaikan masa belajarnya selama tiga tahun di jenjang Sekolah Menengah Pertama.
Acara pelepasan & Pengukuhan siswa siswi Ta 2023 / 2024 Ini dihadiri oleh Kepala Sekolah Ibu Dra Harlina Idris , Seluruh Dewan Guru, Staf Tata Usaha, Komite Sekolah ,Tamu undangan kepala sekolah SMA ,SMK ,MA Buminabung,Rumbia seputih Surabaya, Bapak camat,Kapolsek.Kepala Desa serta Bhabinkamtibmas , Bumi Nabung ,serta turut dihadiri Kepala SD Buminabung juga orang tua/wali siswa-siswi dalam acara pelepasan dan pengukuhan tersebut.
Acara pelepasan dan pengukuhan siswa siswi kelas IX, SMP Negeri 2 Bumi Nabung Ini berlangsung sangat meriah. Bapak Sugiarto S.Pd sebagai Ketua penyelenggara .Ibu Dra Harlina Idris sebagai kepala sekolah menyampaikan, meriahnya acara perpisahan ini dirangkai dengan pembacaan ayat suci, ,menyanyikan lagu Indonesia raya,MARS Lampung Tengah , penampilan tari pembuka, tari tradisional, penampilan vokal group dan beberapa penampilan hiburan lainnya yang dibawakan oleh siswa-siswi SMPN 2 serta para dewan guru dan staf .
Ibu Dra.Harlina selaku Kepala sekolah SMPN 2 Bumi Nabung dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran nya di acara perpisahan siswa-siswi kelas IX . Melalui kegiatan tersebut beliau berharap, dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan mempererat ikatan tali persaudaraan antara pihaknya, dengan para tamu undangan yang hadir di kegiatan tersebut.
Lebih lanjut ibu Dra.Harlina juga berpesan, “Untuk anak didik kami yang telah menyelesaikan masa belajarnya di sekolah ini Jangan sampai hanya disini sajai, terus berjuang, tingkatkan terus pendidikannya hingga ke jenjang yang lebih tinggi dan jadilah anak–anak kebanggaan kami dan orang tua masing–masing untuk kedepannya”, ujarnya.
Tak hanya itu ibu Dra.Harina juga menambahkan dalam pesannya , kepada para siswa siswi kelas IX supaya bersama – sama menjaga nama baik SMPN 2 Bumi Nabung dan menjadi contoh Yang Baik serta Sebagai suri tauladan yang baik ditengah masyarakat luas untuk kedepannya dan ibu Dra Harlina juga menyampaikan pesan dan kesan kepada Anak didik nya ini yang akan menyelesaikan masa sekolahnya, “ Selamat atas kelulusan kelas IX , selamat jalan kepada Anak Anak kami yang akan meninggalkan SMP 2 Bumi Nabung ini untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi, semoga ilmu yang telah ditimba selama 3 tahun di SMPN 2 ini dapat bermanfaat untuk melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi lagi. Teruslah berjalan, langkahkan kaki ke tempat yang indah, berhentilah hanya untuk beristirahat dan kami hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk anak anak semua”, jaga nama baik almamater SMPN 2 Bumi Nabung ini dimanapun kalian berada, amalkan ilmu yg didapat dibangku sekolah, maafkan segala kekurangan dan kesalahan guru yang mengajarimu dan ketika kelak kalian sukses jangan pernah lupakan gurumu. Doakan mereka panjang umur dan tetap sehat agar bisa terus berbagi ilmunya kepada generasi berikutnya.“Perpisahan Bukanlah Akhir Dari Sebuah Cerita”. Pungkasnya.

Lucky.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *