“Mujiati, Wali Murid MAN Genteng Mengeluh Terkait Pelunasan Uang Komite ?!”

 86 total views


Banyuwangi – global Investigasi News.
Awal mula Mujiati warga Dusun Kaliputih RT 01 RW 03 Desa Kembiritan kecamatan Genteng bertemu dengan team media di halaman sekolah Madrasah Aliyah Negeri ( MAN ) Genteng disitu Mujiati mengatakan kepada awak media jika ia mengeluh terkait tangungan pelunasan yang berbunyi “sumbangan uang komite” , yang setiap bulanya ia harus membayar sebanyak 150 ribu rupiah
terhitung tungga an dari bulan februari hingga bulan Juni 2024.
” Saya membayar uang komite sebulan itu 150 ribu rupiah dan saya nunggak 5 bulan ” ungkapnya pada wartawan.selasa -21- 2024.
Lebih lanjut, Mujiati mengeluhkan dengan aturan yang berlaku di menegemen MAN 2 Banyuwangi itu. Menurutnya ini sangat membebani orang tuwa wali karena jika belum ada pelunasan uang komite maka anaknya yang bernama Iqbal Arsdias Annajmusts kelas x.L. tidak bisa mengikuti ujian
” Ini saya tadi bayar 900 ribu lalu saya diberi kartu ujian anak saya “, keluhnya.
Kemudian, team media berusaha masuk untuk menemui Humas sekolah yang berinisial ‘ TL ‘ namun oleh pihak sekolah mengatakan jika Humas sekolah sedang ada bimbingan belajar dan kepala sekolah sedang tidak ada disekolah .
Lalu, jika dipertanyakan bagaimana tupoksi komite sebagai wakil para walimurid ? Apakah bisa dikatakan adanya komite tersebut malah membebani walimurid ? Tunggu berita selanjutnya.
( Tim)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *