KKPMP, ARUN & PBNS Mendeklarasikan Helldy Agustian Sebagai Walikota Cilegon Dua Periode 2024 – 2029

 29 total views

CILEGON – Global investigasi News.com – Sukses mendukung Prabowo – Gibran menjadi presiden dan Wakil presiden terpilih 2024 Jamaluddin Ketua Masbro (Masa Prabowo) Mendeklarasikan
Helldy Agustian menjadi Walikota Cilegon yang berlangsung di Ruko Metro Cilegon Minggu (16/06/2024)

Read More

Jamaluddin Ketua Masbro Kota Cilegon sekaligus Ketua Mada (Markas Daerah ) KKPMP Cilegon, PBNS dan Arun bergabung Mendeklarasikan Helldy Agustian menjadi Walikota Cilegon Dua periode sekaligus Menyambut Idul Adha 1445 Hijrah kita memberikan santunan kepada anak Yatim kurang lebih 50 Orang,”ujar Jamaluddin

“Dalam Islam juga sudah di jelaskan memberikan santunan kepada anak-anak yatim memiliki makna yang mendalam,”
ungkapnya

ini bukan hanya tentang memberikan bantuan materi ini merupakan simbol kepedulian dan kasih sayang,”kata Jamaluddin

Lebih lanjut Jalaluddin Dengan penuh keyakinan dan semangat kebersamaan, kami, Relawan Massa Prabowo (MASRO) Kota Cilegon yang terdiri dari berbagai kelompok masyarakat, menyatakan dukungan penuh kami kepada H. Helldy Agustian sebagai Walikota Cilegon periode 2024 – 2029.

Kami percaya bahwa di bawah kepemimpin beliau terus berkembang dan maju menuju masa depan yang lebih baik.

Helldy Agustian telah menunjukkan dedikasi, integritas, dan visi yang jelas dalam memimpin. selama masa jabatannya,”
Tegasnya

Saat ini, beliau telah berhasil mengimplementasikan berbagai program dan kebijakan yang membawa manfaat nyata bagi masyarakat.

“Keberhasilan ini mencakup peningkatan infrastruktur, pelayanan publik yang lebih baik, serta pengembangan ekonomi dan sumber daya manusia lokal yang berkelanjutan.

Bahwa kepemimpinan H. Helldy Agustian akan membawa perubahan positif dan mendorong kemajuan yang lebih signifikan.

Dengan latar belakang pendidikan yang kuat dan pengalaman yang luas di bidang pemerintahan dengan mendapat banyak penghargaan nasional sehingga image Kota Cilegon hari ini sudah berubah, beliau memiliki kemampuan untuk mengatasi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada, bisa di maksimalkan.

Oleh karena itu, dengan penuh harapan dan semangat,

Kami siap bekerja sama dan mendukung segala upaya beliau dalam mewujudkan visi dan misinya untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Cilegon.

“Demikian pernyataan deklarasi ini kami buat sebagai bentuk komitmen dan dukungan penuh dari Relawan Massa Prabowo,”tutup Jamaluddin
Abdulrohim

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *