Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polisi Gelar Bakti Sosial di Masjid Nurul Huda Negeri Besar.

 477 total views

Way kanan_Lampung.
globalinvestigasinews.com

Read More

Sambut Hari Bhayangkara Ke 78, Polsek Negeri Besar masyarakat Gelar Bakti Sosial di Masjid Nurul Huda Kampung Tiuh Baru Kecamatan Negeri Besar Kabupaten Way Kanan. Minggu (16/06/2024).

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Negeri Besar Ipda Sobrun, Kepala Kampung Tiuh Baru Zulkifli, personel Polsek Negeri Besar, aparat Kampung Tiuh Baru dan Masyarakat sekitar Kampung Tiuh Baru.

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Negeri Besar Ipda Sobrun menyebut, pelaksanaan kegiatan bhakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 oleh personel Polsek Negeri Besar ini sengaja digelar.

Tak lain untuk mendorong Kepolisian lebih dekat dengan masyarakat dan juga mewujudkan institusi Polri yang profesional, mandiri dan dekat dengan masyarakat merupakan kebutuhaan yang tidak terhindarkan lagi,” Ujarnya.

Sesuai dengan tema peringatan Hari bhayangkara ke 78 yaitu “Polri PRESISI Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Lanjutnya, sembari bersih – bersih tempat ibadah bagi umat islam, kami juga menyampaikan pesan kamtibmas mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,” Kata Kapolsek. (Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *