Kepala Imigrasi kelas 1 Non TPI Kota Serang Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah

 74 total views

Kota Serang – Dalam Rangka Menyambut Hari Raya idul Adha 1445 hijriah kepala kantor imigrasi Kelas 1 Non TPI kota Serang , Dengan melaksanakan pemotongan Hewan kurban.

Read More

Senin 17 juni 2024 kegiatan pemotongan hewan kurban yang Didampingi oleh Tokoh masyarakat berlangsung dengan penyerahan dan pembagian daging kurban kepada warga sekitar dan para pengendara yang melintas.

Kegiatan pemotongan dan pembagian daging yang di laksanakan di setiap Tahun nya adalah sebagai wujud pelayanan dan perhatian untuk seluruh masyarakat provinsi Banten khusus nya masyarakat kota serang.

pelaksanaan pemotongan dan pembagian daging kurban berjalan dengan lancar dan tertib serta memberikan Rasa nyaman dan penuh dengan kebahagian untuk masyarakat sekitaran kantor imigrasi kota serang.

Farid selaku kasi Tikim mengatakan Hari ini kita merayakan ldul Adha Dengan membagikan Daging kurban kepada masyaakat ,Dana yang kita anggarkan untuk pembelian hewan kurban itu dari kantong para pegawai dengan cara patungan , ini salah satu wujud kepedulian kita untuk masyarakat.

Kekompakan para pegawai imigrasi saling Bahu membahu dalam memotong daging kurban dan membagikan secara langsung kepada warga sekitaran kantor imigrasi.

Farid mengatakan kegiatan pemotongan dan pembagian daging kurban ini insya allah akan selalu dilaksanakan disetiap Tahun nya,karna ini menjadi sebuah kewajiban umat muslim ungakap nya singkat

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *