Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H dan Serah Terima Hewan Qurban dari Kapolda Jabar Kepada Panitia Pemotongan Hewan Qurban Polda Jabar.

 24 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H dan Serah Terima Hewan Qurban dari Kapolda Jabar Kepada Panitia Pemotongan Hewan Qurban Polda Jabar.

Kapolda Jabar bersama Pejabat Utama Polda Jabar melaksanakan Sholat Idul adha di masjid Al-Aman Mapolda Jabar, Senin (17/6/2024)

Bertindak selaku Imam/khatib dalam pelaksanaan shalat Idul adha yaitu KH. Muhamaad Fahmi Fauzan, LC., M.A. Ketua yayasan Ponpes Nurul Huda kertawangun kuningan.

Dalam pelaksanaan shalat Idul Adha tersebut dihadiri sebanyak kurang lebih 800 jemaah.

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan ceremonial upacara penyerahan sekaligus penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan di Mapolda Jabar yang disaksikan langsung oleh Bapak Kapolda Jabar beserta Ibu dan Pejabat Utama Polda Jabar.

Adapun jumlah hewan qurban yang terkumpul dari Satker Polda Jabar yang ada di Mapolda Jabar adalah 52 ekor Sapi , 39 distribusi Hidup , 13 disembelih di Mapolda Jabar

Sementara untuk hewan kambing sebanyak 29 diantara nya 25 distribusi hidup dan 4 ekor kambing disembelih di Mapolda Jabar.

Sedangkan hewan qurban yang terkumpul sejajaran Polda Jabar sebanyak 319 ekor sapi dan 726 ekor kambing.

Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar.

Bandung 17 Juni 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *