Idul Adha 1445 Hijriah H. Asep Ikhsan Mengajak Menghilangkan Rasa Kesombongan dan Ketamakan.

 38 total views

Kab.Bandung.Idul Adha 1445.Hijriah H.Asep Ikhsan.Mengajak Menghilangkan Rasa Kesombongan dan Ketamakan sebagai umat manusia yang harus mengedepankan jiwa-jiwa sosial.

Read More

Yang tentunya Ibadah kurban mengajarkan solidaritas dan kepedulian sosial bagi Umat Muslim yang merayakan hari raya Idul Adha 1445 Hijriah, dengan melaksanakan Ibadah pemotongan hewan kurban.

Alhamdulillah hari ini, H.Asep Ikhsan.telah membuktikan dengan menyembelih 4 ekor sapi hewan kurban dan pembagian hewan kurban bagi keluarga dan masyarakat yang membutukan di Graha Wirakarya,Pada hari ,Senin 17 Juni 2024.

Menurut H.Asep Ikhsan.Sifat Kesombongan dan ketamakan kedua sifat manusia yang harus di jauhi sebagai seorang Muslim.karena sifat tersebut dapat mengurangi ke imanan dan ketakwaan kita kepada Alloh SWT.

Yang tentunya sifat tamak yaitu keserakahan terhadap sesuatu hal yang kita inginkan untuk dirinya sendiri.

Sedangkan kesombongan adalah tinggkah laku seseorang yang ingin menyombongkan dirinya sendiri se olah-olah dirinya merasa hebat dan menganggap orang lain lebih rendah dari dirinya sendiri.

Ini dapat mengurangi ke imanan dan ketakwaan kita ,sehingga dapat mempengaruhi Ibadah kita sebagai Umat Muslim.

Tentunya dengan momentum di hari raya Idul Adha kami mengajak untuk meningkatkan rasa kepedulian dan rasa sosial dalam berbagi dengan masyarakat yang membutuhkannya dengan mengutamakan ke Ikhlasan dan ketakwaan kita pada Alloh SWT.Pungkasnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *