Polsek Jebus Bagikan Daging Qurban kepada Warga Dan Rekan-rekan Media di Parit Tiga – Jebus

 35 total views

Parit tiga jebus,Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polsek Jebus menyalurkan daging kurban kepada warga dan awak Media di wilayah parit tiga dan Jebus pada Selasa, 18 Juni 2024.

Read More

Kapolres Bangka barat, AKBP Ade Zambra, S.I.K., melalui Kapolsek Jebus Albet Tampubolon SH, mengatakan bahwa pembagian daging kurban ini merupakan wujud kepedulian dari keluarga besar Polsek Jebus kepada masyarakat yang membutuhkan dan Kepada Rekan-rekan Media yang berada di wilayah hukum Polsek Jebus.

“Pembagian ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga yang kurang mampu dan kepada rekan media di parit tiga jebus, dalam momen tradisi lebaran idul Adha , semoga kita sama-sama bisa membangun parit tiga jebus,” pungkas Kompol Albert SH.

Lebih lanjut ungkap Kapolsek,”Dengan adanya bantuan daging kurban ini, Kapolsek Jebus berharap dapat membantu meringankan beban warga yang membutuhkan dalam merayakan Idul Adha 1445 H, dan insan pers yang bertugas di wilayah parit tiga jebus” Ungkapnya.

Setelah daging qurban selesai dibagian masyarakat pun mengucapkan banyak terimakasih kepada polsek Jebus atas daging qurban yang telah mereka terima,sebut Kapolsek.

Sementara isan pers yang menerima pembagian daging qurban itu sangat memberikan apresiasi.
“Kita berterimakasih kepada Kapolsek Jebus yang memberikan daging qurban kepada pers selaku mitra kerja polisi dalam menegakan hukum di Parit Tiga Jebus, dan kedepan kita makin kompak lagi,” Ucap Beni wartawan Parit Tiga Jebus.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *