Sky Cross Bandar Deli Dapat Kurangi Kemacetan di Pelabuhan Penumpang

 40 total views

Belawan – Guna mengurangi kemacetan saat kedatangan kapal penumpang KM Kelud sering timbulkan kemacetan di bandara penumpang Bandar Deli perlu di tata dengan baik dengan memfungsikan Sky Cross dan menciptakan hotel transit di lahan PT KAI, untuk memberikan rasa nyaman bagi para penjemput penumpang kapal KM Kelud (PT Pelni), Selasa (18/6/2024).O

Read More

Masyarakat sudah lama jenuh melihat kemacetan yang dapat menganggu lalu lintas, sejak kepindahan Pelabuhan penumpang yang semula berada di pelabuhan ujung baru ke jalan Stasiun Belawan.

Harapan masyarakat, Patar Panjaitan mengatakan PT Pelindo, PT Pelni dan PT KAI Persero segera berkolaborasi untuk membangun namanya hotel transit.

Adanya, Sky Cross dan parkir khusus mobil bagi masyarakat penjemput bagi penumpang KM Kelud yang akan terkelola dengan baik guna kenyamanan dan keamanan bagi penumpang KM Kelud di Bandar Deli Belawan. Ujarnya

Lihat saja, apabila KM Kelud tiba di Terminal Penumpang Bandar Deli Belawan tentu menjadi perhatian tidak tertata nya fasilitas dengan baik. Sebutnya Patar Panjaitan. (LP Sitinjak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *