“PETI Tiga Set Jenis Dompeng Diduga Milik Al Beroperasi Bebas di Kawasan Simpang Petai Langling – Bangko Kab. Merangin ?!”

 69 total views

Global Investigasi News.com, Rabu 19 Juni 2024, Awak media turun kelokasi beserta rekan media untuk melakukan investigasi dari hasil investigasi,kami menemukan tiga set alat mesin doumpeng yang beroperasi di Desa Simpang Petai Langling Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin Propinsi Jambi.

Read More

Dari hasil impormasi yang kami dapat melalui pekerja peti menggunakan mesin doumpeng,yang tidak ingin di sebut namanya bahwa pemain peti ilegal menggunakan tiga set mesin Dompeng ini di miliki oleh Al.

Pelanggaran terus di lakukan oleh si pemain peti ilegal meskipun sering di adakan razia oleh pihak APH,namun tidak membuat dampak efek jera bagi si pemain peti ilegal ini seolah olah hukum di negara ini dapat di kuasai oleh mafia peti.

Diminta ke pada pihak APH agar menindak lanjuti dengan tegas atas pelanggaran yang di lakukan pemain peti ilegal berinisial Al yang menggunakan 3 set mesin dompeng di lokasi simpang petai langling kec Bangko Merangin Propinsi Jambi. *** Bersambung

Sepni – Merangin

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *