Disnaker Kabupaten Bandung Laksanakan Job Fair Mini Spirit BEDAS Bekerjasama 10 Perusahaan Bagi 300 Calon Pencari Kerja.

Loading

Kab.Bandung.Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Bandung laksanakan Job Fair Mini Spirit Bedas bekerjasama10 perusahaan dari 300 Lowongan Pekerjaan terbuka untuk Umum dengan Pendidikan Terakhir,SMP,SMA/SMK Diploma Dan Sarjana.

Read More

Kegiatan Job Fair Spirit Bedas dilaksanakan pada hari,Selasa ,25 Juni 2024 Pasar Segar Taman Kopo Indah Kecamatan Margahayu Kabupaten Bandung.

Dari 10 Perusahaan tersebut BANK BPR Nusamba Cabang Tanjung Sari dan RS.Oetomo Hospital yang merupakan rumah sakit yang ada di jalan Buah Batu Kecamatan Bojong Soang Kabupaten Bandung dan beberapa Perusahaan lainnya.

Dalam kesempatannya Kepala Disnaker Kabupaten Bandung,Rukmana didampingi Kepala Bidang (Kabid) perencanaan Tenaga Kerja,M Zumhan AB mengatakan kegiatan Job Fair Mini Spirit Bedas ini menyediakan kurang lebih 300 lowongan pekerjaan bagi masyarakat umum khususnya di titik fokuskan di Kecamatan Margahayu.

Kegiatan Mini Job Fair Mini Bedas ini merupakan salah satu program Pemkab Kabupaten Bandung untuk memfasilitasi masyarakat bagi para pencari kerja dan lowongan pekerjaan.

Tentunya kami ini, ujar Rukmana yang didampingi Kabid M.Zumhan akan memfasilitasi dan terus mendukung program-program Bapak Bupati Bandung untuk menurunkan angka pengangguran yang ada dikabupaten Bandung.

Alhamdulillah respon masyarakat hari ini,luar biasa dan kami lihat ada calon Pencari kerja yang usianya kurang lebih 52 tahun yaitu pa maman dari Banjaran ikut semangat melamar mencari kerja, biliau Menyampaikan Apresiasinya bahwa Job Fair Mini yang difasilatasi oleh pemerintah kabupaten Bandung melalui Dinas Tenaga kerja sangat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat bagi pencari kerja sesuai dengan keahlian dan pengalamannya tampa batas usia.”Ucapnya.”

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *