“Ketua Bawaslu Kab. Tanjab Timur Terkesan Tidak Dihargai Di Acara Launching Pilkada Serentak 2024 ?!”

Loading

Jambi-Globalinvestigasinews.com 2024/06/26
Kekecewaan ketua Bawaslu kabupaten Tanjab Timur, Tarmuzi terhadap KPU Tanjab Timur, di acara launching pilkada serentak 2024 di halaman kantor Bupati Tanjab Timur, di rasakan Tarmuzi , padahal ketua Bawaslu menghadiri mewakili lembaga Bawaslu Tanjab Timur.

Read More

Hal seperti ini menggambarkan kinerja komisioner KPU yang tidak bisa menghargai lembaga lain. “ Saya datang tidak disambut,  tidak di hargai, sementara saya di undang mewakili lembaga,” kata Tarmuzi dengan nada kecewa.

Akibat dari kejadian ini Bawaslu memerintahkan jajaran panwascam agar tegak lurus , dalam pemilihan kepala daerah di tahun 2024. ketua Bawaslu menjelaskan dirinya tidak mengerti dengan sikap para komisioner KPU Tanjab Timur, “ saya sudah perintahkan seluruh jajaran panwascam agar tegak lurus di helatan pilkada serentak ini, “ tegas ketua Bawaslu.

Atas kejadian ini, pihak KPU Tanjab Timur, sudah ada menghubungi ketua Bawaslu Tarmuzi , melalui pihak watsap, namun Tarmuzi belum mau menggubris. “ Mereka sudah ada menghubungi saya. Tapi, tidak saya tanggapl,” papar Tarmuzi.(T111k).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *