Kapolres Palopo Pantau Keberangkatan Kapal Pesiar National Geographic Orion Bawa Wisatawan Mancanegara

 96 total views

PALOPO .Global Investigasi News – Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin, memimpin monitoring keberangkatan kapal pesiar MV National Geographic Orion yang membawa rombongan wisatawan mancanegara di Pelabuhan Tanjung Ringgit, Kelurahan Pontap, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo,Jumat (28/6/2024) pukul 16.50 WITA

Read More

Rombongan wisatawan mancanegara tersebut baru saja menyelesaikan kunjungan wisata di Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara sejak 27 Juni 2024. MV National Geographic Orion akan melanjutkan perjalanan ke Pelabuhan Bau-Bau, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kapal ini mengangkut 80 wisatawan mancanegara yang menikmati keindahan dan kekayaan budaya di Tana Toraja selama kunjungan mereka.

Selain memonitor keamanan dan kelancaran keberangkatan kapal, Kapolres Palopo juga berdiskusi dengan wisatawan mancanegara tersebut. Mereka berbagi pengalaman menarik selama berada di Tanah Toraja.
Monitoring dimulai pukul 16.50 WITA dan berjalan aman hingga MV National Geographic Orion meninggalkan Pelabuhan Tanjung Ringgit pada pukul 17.00 WITA.

Kegiatan ini melibatkan pihak Kantor Pelayanan Pelabuhan Kelas II Tanjung Ringgit, Imigrasi Palopo, serta pengamanan dari Polres Palopo untuk memastikan proses keberangkatan sesuai prosedur.(**/Fredi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *