Jalan Sehat Bersama Polres Boalemo, Dalam Rangka Menyambut Dan Memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 .

 52 total views

Boalemo,

Read More

Polres Boalemo dalam menyambut dan memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke 78 tanggal 1 juli 2024, menggelar kegiatan jalan sehat bersama, Sabtu (29/6/24).

Jalan sehat tersebut di lepas langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, bersama Wakapolres Boalemo Kompol Affandi Nurkamiden S.E, yang kegiatannya di mulai pukul 06.30 wita di depan penjagaan pintu masuk Polres Boalemo, dengan di tandai mengibarkan bendera start untuk mengawali kegiatan jakan sehat bersama.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh seluruh personil Polres Boalemo beserta keluarga besar Polres Boalemo yang terdiri dari para Pejabat Utama, para Perwira, para Kapolsek Jajaran, para Bintara, Pns Polri, Bhayangkari Cabang Boalemo beserta keluarga, Phl Polres Boalemo, serta para awak media online yang ada di Kabupaten Boalemo.

Jarak tempuh dalam kegiatan jalan sehat ini kurang lebih 5 kilometer, yang di awali start dari depan pintu masuk Polres Boalemo menuju ke jalur trans depan Rumah Sakit Tani Dan Nelayan Kabupaten Boalemo, menuju ke wilayah Desa Hungayonaa, melewati peremparan raja motor, melewati depan Polsek Tilamuta, perempatan lampu merah tilamuta dan kembali ke mako Polres Boalemo yang di ikuti kurang lebih 800 orang keluarga besar Polres Boalemo.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi antara sesama personil dan keluarga, dalam menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan sehingga hubungan tatacara kerja antara satu sama lain terjalin dengan baik dalam mewujudkan kinerja personil yang maksimal untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakat.

Usai jalan sehat bersama di lanjutkan dengan kegiatan pengundian dool price sebanyak 100 macam hadiah dengan hadiah utama 1 unit Sepeda Motor.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K mengatakan kegiatan ini di laksanakan dalam rangka memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024, yang intinya kegiatan ini dari kita dan untuk kita personil Polres Boalemo itu sendiri” ungkap kapolres.

( Idrak )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *