Polres Palopo Gelar Doa Bersama Lintas Agama dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

 42 total views

PALOPO.Global Investigasi News – Polres Palopo menyelenggarakan doa bersama lintas agama di ruang rapat Sanika Satyawada pada hari Jumat, 28 Juni 2024, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78. Kegiatan doa bersama ini berlangsung secara virtual dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting dari berbagai lapisan masyarakat.

Read More

Acara yang dimulai pukul 20.10 WITA ini menjadi simbol semangat kebersamaan dan kerukunan antarumat beragama di Kota Palopo.

Beberapa tokoh penting yang turut hadir dalam doa bersama ini antara lain:
Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin
Wakapolres Palopo, Kompol Ridwan
Asisten 1 Pemkot Palopo,Pejabat Utama (PJU) Polres Palopo,Kasdim 1403 Palopo, Mayor ARM. Syarifuddin,Jaksa Madya Aisyah Kendek
Sekretaris FKUB Drs. H. Sirajuddin, PHDT Kota Palopo DRS. Made Budiarta,Pendeta Simon Petrus

Menurut Kasi Humas Polres Palopo, AKP Supriadi, doa bersama ini tidak hanya bertujuan untuk memperkuat ikatan keagamaan, tetapi juga untuk memperkuat komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Palopo.
Kehadiran para tokoh dari berbagai latar belakang agama dan sosial dalam doa bersama ini menjadi simbol integrasi yang sangat penting dalam membangun masyarakat yang damai dan harmonis.

“Semoga semangat kebersamaan ini terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi seluruh warga Kota Palopo,” ujar AKP Supriadi.
Doa bersama lintas agama ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Polres Palopo dalam menjaga kondusifitas dan toleransi antarumat beragama di Kota Palopo. Sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban diharapkan dapat terus terjalin dengan baik.
(Fredi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *