Aipda Zamzuri Akbar, Bhabinkamtibmas Desa Janggawana Mengharumkan Nama Polda NTB

 131 total views

Lombok Tengah Globalinvestigasinews Com – AIPDA Zamzuri Akbar Bhabinkamtibmas Desa Janggawana Polsek Janapria Polres Lombok Tengah meraih penghargaan juara harapan 1 pada ajang lomba Dai Kamtibmas yang diselenggarakan Mabes Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78.

Read More

AIPDA Zamzuri Akbar Personel Polres Lombok Tengah adalah salah satu 1perwakilan Polda NTB pada ajang Dai Kamtibmas tingkat Mabes Polri untuk kategori bintara/tamtama yang diselenggarakan di Jakarta, (28/6/2024)

Kapolres Lombok Tengah AKBP Iwan Hidayat, SIK saat dikonfirmasi, Sabtu (29/6), mengungkapkan bahwa Polres Lombok Tengah beserta Jajarannya sanggat bangga atas prestasi yang diraih AIPDA Zamzuri Akbar pada lomba Dai Kamtibmas yang diselenggarakan oleh Mabes Polri.

“Saya atas nama pribadi dan Kapolres Lombok Tengah beserta Jajaran sangat bangga atas prestasi yang diraihnya yang berhasil mengharumkan nama Polda NTB khususnya Polres Lombok Tengah ditingkat Mabes Polri,”kata Kapolres.

Untuk diketahui AIPDA Zamzuri Akbar merupakan salah satu personel Polres Lombok Tengah yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Janggawana Kecamatan Janapria Kabupaten Lombok Tengah.

Disamping tugas dan tanggung jawab sebagai anggota kepolisian, dirinya juga aktif dalam kegiatan keagamaan di desa binaanya, mulai dari memberikan ilmu pendidikan agama sampai menjadi penceramah di dalam kegiatan masyarakat binaannya.

“Dengan keberhasil AIPDA Zamzuri Akbar dapat memotivasi anggota Polres Lombok Tengah lainnya, sehingga kita nanti dapat mempunyai Dai-Dai kamtibmas yang handal, sesuai dengan program Presisi Bapak Kapolri sehingga dapat menciptakan dan memelihara keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat,” tutup Iwan
(GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *