Desa Warung Banten Gelar Pordes ke – 2 Tahun 2024.

 33 total views

Lebak ,Global investigasi news,

Read More

Pembukaan pekan olah raga Desa( pordes) Desa warungBanten kecamatan Cibeber kabupaten Lebak provinsi Banten dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 30 Juni 2024 , berjalan aman dan lancar .

Hadir dalam acara tersebut forkopimcam kecamatan Cibeber diantaranya Kasatpol PP Jumali , Korcam Cibeber TB ,Endin , Daspomil Cibeber Serma Ano Karno, ketua BPD Asik sudiandi , Ketua karang Taruna Jaya, Ketua LPM Sukanta, dan seluruh ketua RT/ RW se Desa WarungBanten, kasepuhan nagajaya Olot Agus ,masyarakat desa warung Banten dan pencinta olah raga dari bergai cabang.
Dalam sambutan nya kepala Desa warung Banten Rudianto menyampaikan , Bahwa kegiatan pordes ini merupakan kegiatan yang ke 2 dan yang sekarang yang menjadi tuan Rumah adalah kampung nagajaya, yang sebelumnya atau pordes yang ke 1 yaitu di laksanakan di kampung Ciparay.

Masih menurut kades Rudianto ajang olah Raga ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antar warga atau masyarakat se desa warungbanten serta dengan pemerintah Desa warungbanten .

Adanya pekan olah raga Desa, ini merupakan upaya meningkatkan prestasi prestasi olah raga bagi muda mudi yang ada di Desa WarungBanten. Perlu di ketahui bahwa atlet muda mudi yang dikirim ke tingkat kabupaten atau provinsi ada yang ber asal dari desa warung Banten. Seperti cabang sepak bola , Voly bal , bulu tangkis dan Grass track.

Kades Rudianto menambah kan bawa saat ini pemerintahan Desa WarungBanten ber upaya terus untuk meningkatkan prestasi anak anak Muda dengan tetap mendukung penuh apa yang di upayakan demi kemajuan ya dengan ini salah satunya dengan event pordes .

Sementara menurut ketua Karang Taruna Desa Warungbanten bapak jaya mengatakan saya selaku ketua Karang Taruna akan selalu mendukung program program kepala Desa warung Banten dalam hal ini pemerintahan desa warung Banten , mudah mudahan Dengan adanya pordes ini di samping memper erat tali persaudaraan juga bisa mencari bibit atlet yang berbakat sehingga bisa membawa nama baik Desa warungbanten , baik nanti di tingkat kabupaten ,provinsi bahkan ke tingkat Nasional. ( WG/ Sahran)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *