Gelar Fun Bike dan Jalan Santai, Bupati Hendy Apresiasi Kapolres Jember

 66 total views

Jember – Globalinvestigasinews. Com ~ Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU., ASEAN Eng., dan Kapolres Jember AKBP Bayu Pratama Gubunagi membuka Fun Bike dan Jalan Santai dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Tepatnya, di Alun-alun Jember pada Minggu (30/6/2024) pagi.

Read More

Hadir mendampingi bupati, Ketua TP PKK Jember Kasih Fajarini, Dandim 0824/Jember Letkol. Inf. Rahmat Cahyo Dinarso, dan Danbrigif 9/2 Kostrad Letkol. Inf. Dr. La Ode M. Nurdin. Selain itu, jajaran forkopimda dan kepala OPD juga tampak hadir.

Dalam sambutannya, Bupati Hendy mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran Polres Jember yang telah melaksanakan fun bike dan jalan santai sekaligus. “Ini membantu Jember dalam menggerakkan perekonomian,” lanjutnya.

Terpantau, para pelaku UMKM berjajar menjajakan dagangan mereka masing-masing di sekitar lokasi. Tak sedikit warga yang berdatangan dan membeli dagangan setiap UMKM tersebut.

Harapannya, kegiatan ini juga bisa dilaksanakan di setiap kecamatan di Kabupaten Jember. Dengan begitu, lanjutnya, ekonomi kerakyatan dan ekonomi kreatif Jember terus bergelora. “Terima kasih, selamat Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024. Semakin presisi mengabdi pada negeri,” tandasnya.(Hd)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *