Kepala Kesbangpol Dr. Hatta Hadiri HUT Purnawirawan Cabang Palopo yang Ke -25

 35 total views

PALOPO.Global Investigasi News – Mewakili Pj. Wali Kota Palopo, Kepala Kesbangpol, Drs. Hatta, M.Si menghadiri HUT Purnawirawan Polri cabang Palopo yang ke-25 tahun.

Read More

Kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) tersebut, digelar di Aula Tantya Sudhirajati Polres Palopo, Minggu (30/06/2024).

Kapolres Palopo, AKBP Safi’i Nafsikin, dalam sambutannya mengatakan, HUT kali ini kiranya apa yang menjadi harapan bagi para PP Polri Cabang Palopo dapat tercapai.

“Kami selalu bangga dan kami selalu mendoakan bapak ibu sekalian, agar sehat dan panjang umur. Semoga apa yang menjadi harapan maupun keinginan dapat tercapai,” kata Safi’i Nafsikin.

Sementara itu, Kepala Kesbangpol Kota Palopo, Drs. Hasta, mengatakan, PP Polri menunjukkan karya dan kiprah sebagai sebuah lembaga yang mewadahi dalam memberi dukungan terhadap Polri aktif dalam mengemban amanah, tugas, dan pengabdian kepada negara maupun bangsa dan masyarakat.

Sehubungan dengan peringatan hut PP Polri ke-25 ini, Pemerintah Kota Palopo menitipkan beberapa pesan dan harapan bagi para PP Polri.

“Yang pertama, bahwa bagi pemerintah Kota Palopo secara kelembagaan, PP Polri adalah salah satu mitra penting pemerintah di daerah dalam pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan pembinaan masyarakat,” kata Hasta.

Menurut Hasta, hal ini sangat diperlukan dalam dinamika tugas dan pengabdian Polri yang kian kompleks dan penuh tantangan. Terutama dalam mewujudkan keamanan, ketertiban, kenyamanan dan kedamaian di tengah masyarakat.

“Momentum peringatan ini juga adalah kesempatan yang baik segenap pengurus dan anggota PP Polri cabang Kota Palopo, untuk melakukan konsolidasi dan evaluasi atas langkah dan upaya yang telah dilakukan selama ini, serta tercapainya agar lebih baik lagi ke depan,” katanya.

Dalam kesempatan ini, tambah Hasta, Pemerintah Kota Palopo mengucapkan selamat HUT PP Polri ke-25 tahun 2024.

“Terima kasih atas pengabdian tanpa henti hingga saat ini, semoga dengan ridho Allah SWT Tuhan yang maha kuasa, kita senantiasa dalam keselamatan sehat dan sukses dalam tugas dan amanah yang diemban,” tutup Hasta.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan bingkisan oleh Kapolres Palopo dan Ketua Bhayangkari Cabang Palopo, yang selanjutnya diberikan kepada para PP Polri. (***)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *