Masyarakat Desa Cikotok Apresiasi Pemerintahan atas Pembangunan Jalan

 34 total views

Lebak , Global investigasi news.

Read More

Pemerintahan Desa Cikotok kecamatan Cibeber kabupaten Lebak prov Banten giat melaksanakan program program pembangunan yang telah di tetapkan .

Menurut kepala Desa Cikotok Hendri saat dikompirmasi awak media mengatakan , program program pembangunan yang dilaksanaka di Desa itu sesuai dengan apa yang telah di tetapkan dari hasil musrembang Desa dan musrembang kecamatan , dan yang dilaksanakan sekarang yaitu pembangunan jalan Jalan usaha tani berupa rabat beton, yang lokasinya yaitu di kampung pasir nangka Rt05/05 . Kades menambahk pembangunan jalan usaha tani ini dengan volume 194 meter lebar 2 merer dan tinggi 0,12 cm , dengan anggaran 84 juta Rupiah . Adapun dana yang di gunakan adalah dana Desa tahun anggaran 2024. Dan alhamdulilah sudah selesai di laksanakan .

Sementara menurutsalah seorang warga kampung pasir nangka Desa Cikotok yang ga mau di sebut namanya , menyampaikan kepada awak media , saya atas nama masyarakat kampung pasir nangka Desa Cikotok mengapresiasi atau mengucapkan banyak terimakasih kepada kepala Desa Cikotok bapak Hendri dan jajaran nya karena telah menjalankan roda pemerintahan Desa dengan baik dan maksimal sehingga dalam memberikan pelayanan sangat di rasakan oleh masyarakat.
saya mengucapkan terimakasih karena telah di bangun jalan di kampung kami sehingga memudahkan akses jalan baik untuk rodak dua dan Roda 4. Semoga Desa Cikotok bisa maju dan tidak kalah dengan desa desa yang ada di kota.( Sahran /WG)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *