Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Kebumen Deklarasikan Dukungan Kepada Calon Gubernur Jawa Tengah

 71 total views

Kebumen, 30-06-2024 Globalinvestigasinews.com

Read More

Ratusan anggota Ormas Pemuda Pancasila MPC Kebumen pada hari ini Minggu, 30-06-2024 bertempat di sekitar lapangan Manunggal kecamatan Gombong-Kebumen melakukan Deklarasi Dukungan kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur jawa tengah Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthi, S.H., S.ST., M.K dan K.H Taj Yasin Maimoen.
Sebanyak kurang lebih 1000 anggota Ormas Pemuda Pancasila MPC Kebumen hadir pada acara tersebut

” Terimakasih kepada semua anggota Ormas Pemuda pancasila MPC Kebumen yang telah hadir pada acara siang ini dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bos Edi Santoso selaku ketua Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Cilacap yang telah memprakarsai serta membantu segala sesuatunya sehingga kami dari Pemuda Pancasila MPC Kebumen bisa melaksanakan agenda deklarasi ini.
Perlu saya sampaikan bahwa acara ini di topang sepenuhnya secara anggaran oleh Beliau Bos Edi Santoso yang mana pada beberapa hari yang lalu juga beliau selaku Ketua PP MPC Kabupaten Cilacap sudah lebih dulu melakukan deklarasi yang sama. Beliau Bos Edi Santoso adalah panutan saya secara pribadi “ucap Bos Wanto selaku Ketua PP MPC Kebumen.

Bos Wanto menambahkan ” Acara deklarasi ini semata-mata adalah wujud dukungan kami kepada Beliau Jendral Ahmad Lutfi untuk menjadi Gubernur Jawa tengah. Seorang yang telah berpuluh-puluh tahun mengabdikan dirinya di jawa tengah sebagai Anggota Polri dan pada masa pensiunnya nanti,beliau masih ingin mengabdikan diri pada masyarakat Jawa Tengah. Sungguh seorang tauladan yang perlu kita semua contoh sebagai tauladan yang baik. Kami yakin beliau sangatlah mengerti serta memahami apa yang di butuhkan oleh rakyat Jawa Tengah..sosok pemimpin yang sangat kami harapkan untuk memimpin Jawa Tengah hingga tahun 2029 nanti” imbuhnya
(WT-GIN-KBM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *