Polda Jabar Gelar Pesta Rakyat Hari Bhayangkara Ke – 78 di Gasibu Besok, Ada Panggung Hiburan dan Stand Kuliner Gratis

 35 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

Polda Jabar Gelar Pesta Rakyat Hari Bhayangkara Ke – 78 di Gasibu Besok, Ada Panggung Hiburan dan Stand Kuliner Gratis

Polda Jabar mengajak seluruh masyarakat Bandung untuk menghadiri puncak perayaan Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada Senin 1 Juli 2024 di Gasibu Bandung, besok. Bakal ada Pesta Rakyat Hari Bhayangkara yang bertabur artis ternama seperti Doel Sumbang, Charly Van Houten, King Nassar, Ade Astrid dan bintang lainnya.

Masyarakat tidak perlu pusing untuk mencari makanan dan minuman untuk menemani menonton artis-artis ternama kesayangannya. Sebab, Polda Jabar telah menyiapkan stand kuliner ragam makanan nusantara yang diberikan secara gratis.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. menyatakan Hari Bhayangkara ke-78 Diharapkan Jadi Momentum Lebih Maksimal Melayani Masyarakat

“Mari datang ke acara Pesta Rakyat dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara di Gasibu Bandung pukul 08.00 hingga selesai. Acara ini gratis, makanan dan minuman yang disediakan juga gratis,” kata Kabid Humas Polda Jabar, Minggu (30/6/2024).

Jules Abraham mengatakan sebelum acara hiburan pesta rakyat, akan ada rangkaian acara formal seperti upacara dan parade serta acara non formal berupa pertunjukan drum band SPN Cisarua, Polisi Cilik, tarian pasundan kolaborasi dan lain sebagainya untuk memperingati HUT ke-78 Bhayangkara.

Jules melanjutkan, rencananya dalam upacara tersebut akan dihadiri Gubernur Jabar, Pangdam III/Siliwangi Kapolda Jabar, Tokoh Agama, Tokoh adat, tokoh masyarakat tamu undangan lainnya.

Diharapkan dengan tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas” yang diusung dalam memperingati Hari Bhayangkara, Polri semakin dicintai masyarakat. Untuk itu dengan digelarnya pesta rakyat di Gasibu pada Senin besok, Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat.

“Kami imbau masyarakat datang dan mengikuti acara dengan tertib, selamat menikmati acara puncak Pesta Rakyat Hari Bhayangkara besok,” tutupnya.

Bandung 30 Juni 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *