Polsek Kelapa Evakuasi Penemuan Mayat Jenis Kelamin Laki-laki di Desa Kacung Kec. Kelapa Kab. Bangka Barat.

 53 total views

Telah Ditemukan Jenazah pada hari Minggu tgl 30 juni 2024 sekira pukul 08.30 wib di desa kacung kec.kelapa Kab.bangka barat.
Kawasan kebun masyarakat didalam sebuah pondok kebun sawit di Desa kacung kec.kelapa Kab.bangka barat.

Read More

Telah ditemukan 1 (satu) jenazah berjenis kelamin laki-laki di desa kacung kec.kelapa kab bangka barat,Dari pemeriksaan identitas diketahui Jenazah bernama HARYANTO, Laki laki, 41 tahun, islam, buruh harian alamat.RT.001. RW 001 Desa ibul kec.sp teritip kab.bangka barat.

Jenazah ditemukan pertama sekali oleh saksi an.Imam s arifin dan Reziq Zariban di pondok kebun milik warga,Kondisi jenazah pada saat ditemukan dgn posisi tengkurap didalam pondok.

Korban ditemukan masih menggunakan baju kaos oblong warna cream dan celana training warna hitam.

Pada saat pemeriksan ditemukan luka lebam di bagian wajah pelipis kiri,luka lecet pada bagian kaki kiri dan jejas dari lantai pondok di badan jenazah.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK melalui Kapolsek Kelapa menyampaikan”Korban ditemukan masih menggunakan baju kaos oblong warna cream dan celana training warna hitam untuk saat ini tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan”

Adapun barang bukti yang diamankan 1 buah baju baju kaos oblong warna cream merk D4MOR,1 buah celana panjang training warna hitam,1 buah celana dalam pria warna abu abu merk Brother,1 unit motor Yamaha Vega R warna hitam,uang tunai sejumlah Rp. 60.000 (enam puluh ribu rupiah) uang pecahan 20.000 sebanyak 1 lembar Uang 10.000 sebanyak 1 lembar dan uang 5.000 sebanyak 6 lembar,satu buah korek api merk dunhill berwarna hitam

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *