Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Way Kanan Gelar Upacara dan Syukuran

 104 total views

Way kanan-Lampung.
globslinvestigasinews.com

Read More

Polres Way Kanan menggelar upacara dan syukuran dalam rangka puncak peringatan Hari Bhayangkara Ke-78 di lapangan Mako Polres Way Kanan. Senin (01/07/2024).

Kapolres AKBP Pratomo Widodo bertindak selaku inspektur upacara dengan perwira upacara Kasat Samapta AKP Jahtera dan komandan upacara Ipda Rendy Riski Utama dari Satlantas Polres Way Kanan.

Kegiatan upacara yang berlangsung secara sederhana dan khidmat itu dihadiri Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Dandim 0427/Way Kanan Letkol Inf Aan Fitriadi, Danlanudad Gatot Subroto Way Tuba, Danskatron 12 Serbu, Forkompimda Way Kanan, Pejabat Utama Polres Way Kanan, Kapolsek Jajaran, personel Polres Polres Way Kanan dan Jajaran serta tamu undangan.

Kapolres menyampaikan bahwa tema Hari Bhayangkara ke 78 tahun ini adalah “Polri PRESISI Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”, Imbuhnya.

Usai upacara di lapangan kegiatan dilanjutkan dengan syukuran, lanjut Kapolres, tema ini tentunya mencerminkan tekad dan komitmen Polri untuk mewujudkan Indonesia Maju Menuju Era Indonesia Emas di tahun 2024, sesuai dengan kebijakan pemerintah Republik Indonesia, Polri juga punya peran penting terhadap mengawal seluruh kebijakan pemerintah Republik Indonesia untuk tercapainya Indonesia Emas.

Selama kurun waktu 78 tahun, Polri telah melaksanakan tugas sebagai alat negara pemelihara keamanan dan ketertiban, serta pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai alat negara dalam hal penegakan hukum.

Sebagai institusi di negara ini yang besar, tentunya dalam menjalankan amanat undang – undang, Polri akan senantiasa memegang teguh komitmen, menjunjung tinggi integritas dan bersikap profesionalisme di dalam memberikan pengabdian terbaik kepada negara.

Diusia Polri yang memasuki ke-78 tahun, bukanlah usia yang muda lagi, tentunya Polres Way Kanan kedepan akan berkomitmen dalam memberikan pelayanan(Rahman globalinvestigasi)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *