KAPOLDA JABAR HADIRI UNDANGAN DARI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANDUNG

 21 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA
DAERAH JAWA BARAT
BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KAPOLDA JABAR HADIRI UNDANGAN DARI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH BANDUNG

Bertempat di Halaman Universitas Muhammadiyah Bandung, Jl. Soekarno Hatta No.752, Cipadung Kidul, Kec. Panyileukan, Kota Bandung Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si. M.M, Menghadiri Undangan dari Universitas Muhammadiyah Bandung pada acara Apel Akbar KOKAM dan Deklarasi Penanganan Aset Muhammadiyah oleh Bapak Prof. Dr. KH. Haedar Nashir, M.Si, Minggu (30/6/2024)

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Ketua Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Jawa Barat, Rektor Universitas Muhammadiyah Bandung, Ketua PWM Jawa Barat, Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah, Dir Binmas Polda Jabar, Para Dekan dan Dosen Universitas Muhammadiyah, Para Mahasiswa/i Civitas Akademika Universitas Muhammadiyah Bandung, dan Para Peserta Apel Akhbar KOKAM.

Kegiatan Apel Akbar tersebut merupakan bagian dari puncak rangkaian Hari Ulang Tahun ke-8 Universitas Muhammadiyah Bandung.

Kegiatn tersebut Dihadiri kurang lebih 2.000 peserta Apel, bertujuan sebagai komitmen Muhammadiyah terhadap pembinaan pemuda dan kesiapsiagaan Nasional

Kapolda Jabar dalam sambutannya menyampaikan bahwa apel akbar komando muda muhammadiyah (KOKAM) memiliki berbagai manfaat dalam merespon tantangan yang memiliki ketidakpastian di tingkat global termasuk di Indonesia.

“Kami yakin, apel siaga ini dapat memperkuat ikatan diantara anggota KOKAM, memupuk semangat kebersamaan, dan membangun solidaritas yang kuat. hal ini penting apalagi dalam waktu dekat ini kita akan segera menyongsong hajat Nasional berupa Pilkada serentak di seluruh wilayah NKRI”. ucapnya.

Melalui kegiatan ini, KOKAM menunjukan contoh nyata tentang pentingnyaa solidaritas dalam menghadapi berbagai tantangan, sehingga menghadapi berbagai tantangan, sehingga menginspirasi masyarakt luas untuk lebih bersatu.

Bandung 30 Juni 2024

Dikeluarkan oleh Bidhumas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *