Polres Gorontalo Gelar Syukuran Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024.

 37 total views

Gorontalo,

Read More

Kepolisian Resor Gorontalo menggelar kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024, yang berlangsung di gedung Kasmat Lahay Limboto. Senin, (01/07/2024).

Dalam syukuran itu, dihadiri oleh Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo. M.P.d, Forkopimda Kabupaten Gorontalo, pejabat utama dilingkungan Polres, para pimpinan OPD Pemda Kabupaten Gorontalo, pengurus Byangkari Cabang Gorontalo, serta seluruh anggota Polres Gorontalo.

Dikesempatan itu, Kapolres Gorontalo AKBP Deddy Herman, SIK, MKP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gorontalo, pihak DPRD Kabupaten Gorontalo, TNI dari Kodim 1315 Kabupaten Gorontalo, Kejaksaan, Pengadilan serta seluruh elemen diwilayah Kabupaten Gorontalo, yang telah mendukung tugas-tugas Polri khususnya Polres Gorontalo dalam rangka Harkamtibmas.

“mewakili seluruh rekan-rekan anggota Polri khususnya Polres Gorontalo, saya mengucapkan terima kasih atas doa, kerjasama, dan dukungan yang telah diberikan selama ini. karena tanpa hal itu, kami tidak bisa berbuat banyak” ucap Kapolres.

Kemudian mewakili Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Gorontalo Bupati Gorontalo Prof. DR. Ir. Nelson Pomalingo. M.P.d, menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

“segenap pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gorontalo, kami menyampaikan selamat Hari Bhayangkara Ke-78. Semoga kolaborasi yang sudah terbangun ini terus berlanjut, dalam rangka keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat” ujar Bupati.

Ditempat itu pula, Kapolres Gorontalo bersama Bupati dan Forkopimda, melakukan potong tumpeng sebagai wujud kekompakan dalam moment Hari Bhayangkara Ke-78.

( Idrak )

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *