Silaturahmi Calon Bupati Way Kanan Resmen Kadapi, SH., MH., Ke DPP Partai Gerindra Disambut Baik Sekjend Ahmad Muzani.

 210 total views

jakarta.
globalinvestigaginews.com

Read More

Silaturahmi Calon Bupati Way Kanan Resmen Kadapi .SH.MH terus dilakukan berbagai partai yang termasuk ke Partai GERINDRA .Senin (1/7)

Kunjungan Resmen Kadapi ke DPP PartaI Gerindra di temui langsung oleh Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani di Jakarta Minggu lalu .

” Sebagai Calon Bupati saya terus melalukan silaturahmi ke semua partai termasuk ke DPP Partai GERINDRA .” Ujara Kadapi.

” Saya dapat silaturagmi minta mohon doa restu dan dukungan dari Partai GERIDRA , dan Alhamdulliah beliau sampaikan support yang baik.” Tambahnya.

Mohon doanya kami bisa maja sebagai Calon Bupati Way Kanan dalam Pilkada Serentak tahun 2024 Kabupaten Way Kanan dengan dukungan beragam partai .” Tutup Resmen Kadapi.

Dukungan untuk Bakal calon bupati Way Kanan Resmen Kadapi, SH, MH, terus berdatangan karena niat baik advokat putra asli Bumi Ramik Ragom itu membawa perubahan yang lebih baik menuju Way Kanan maju.

Dan saat nya Way Kanan lebih baik akan terwujuf dengan hadirnya Resmen Kadapi.SH.MH yang banyak memiliki link di Pusat baik Pemerintahan maupun swasta.

RESMEN KADAPI Calon Bupati Way Kanan Tahun 2024 -.2029 . ” Mari Bung Kita Rebut Kembali untuk Way Kanan Lebih baik.” .(**)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *