“Dandim 0718/Pati Bersama Anggota Kepung Mapolresta Pati, Ada Apa ?!”

 33 total views

PATI-Terus menjaga sinergitas TNI Polri, dalam momentum hari jadi Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos bersama Kasdim Pati Mayor Cpl Ari Eko Prasetio, S.T beserta para Perwira dan prajurit sambangi Mapolresta Pati. Selasa,(02/07/2024).

Read More

Ini merupakan salah wujud nyata kekompakan serta sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah kabupaten Pati dalam menjaga kondusifitas wilayah.

Kedatangan rombongan Dandim Pati disambut oleh Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K beserta PJU jajaran Polresta Pati di Mapolres setempat.

Membawa kue ulang tahun Bhayangkara ke-78 yang bertajuk Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, Dandim Pati meyampaikan, baru bisa menyampaikan ucapan ulang tahun dikarenakan hari senin kemarin mengikuti prosesi upacara hari Bhayangkara bersama Kapolda Jawa Tengah di Semarang.

“Kami keluarga besar Kodim 0718/Pati mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024. Semoga Polri semakin sukses semakin jaya menuju Indonesia emas,”kata Dandim.

Sementara itu, mewakili Kapolresta Pati, Wakapolresta Pati AKBP Dandy Ario Yustiawan, S.I.K menyampaikan terimakasih kepada Dandim bersama jajaran yang telah berkunjung di Mapolresta Pati untuk menyampaikan ucapan HUT Bhayangkara ke-78. “Semoga Kodim 0718/Pati bersama Polresta Pati bisa terus bersama-sama kompak dan bersinergi dalam menjaga kabupaten Pati agar terus aman dan tertib,”ungkap Wakapolresta Pati.

(Sumber : Humas Kodim 0718/ Pati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *