Polres Dompu Ikuti Upacara Serentak Peringatan Ke-78 HUT Bhayangkara Via Live Streaming.

Loading

Globalinvestigasinews. com.Dompu.NTB.

Read More

Pada hari Senin (1 /Juli/ 2024 ) sekitar pukul 15.10 wita bertempat di Lapangan Silang Monumen Nasional DKI Jakarta telah berlangsung kegiatan Upacara Pembinaan Tradisi Peringatan Ke 78 Hari Bhayangkara Tahun 2024 Secara Serentak Melalui Live Streaming.

Upacara serentak tersebut di hadiri oleh Kapolres Dompu AKBP ZULKARNAIN, S.I.K, Dandim 1614 Dompu Letkol Kav. RIYAN OKTIYA VIRAJATI, S.T, M.M, Kajari Dompu BURHANUDDIN, SH, Wakapolres Dompu KOMPOL JAMALUDDIN, S.Sos dan seluruh
PJU Polres Dompu, dan kegiatan tersebut berlangsung di ruangan rapat Mako Polres Dompu.

Dari rangkaian kegiatan tersebut Polres Dompu bersama jajaran akan mengikuti sampai dengan selesai yang di pimpin langsung Kapolres Dompu AKBP Zulkarnain SIK, dan acaranya sudah tersusun sebagaimana mestinya, yakni mulai Pukul 15:00 Wita mengikuti acara Hiburan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78 secara serentak melalui Live Streaming dan Pukul 16:10 Wita mengikuti kegiatan upacara pembinaan tradisi peringatan Ke 78 Hari Bhayangkara Tahun 2024 secara serentak di Lapangan Silang Monumen Nasional DKI Jakarta yang di laksanakan oleh Mabes Polri melalui Live Streaming juga.

Selanjutnya pada pukul 17:30 Wita mengikuti acara Pertunjukan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-78 secara serentak melalui Live Streaming.

Kemudian kegiatan mengikuti upacara serentak peringatan Hari Bhayangkara ke 78 via leave streaming berakhir pukul 18.00 wita berjalan dengan aman dan kondusif, pungkas Kasubsi humas Polres Dompu Aiptu Hujaifa. Jurnalis, Rdw/ddo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *