PSI DAN RELAWAN JOKOWI DUKUNG FULL RESMEN KADAPI JADI BUPATI WAY KANAN

 164 total views

Jakarta.
globalinvestigasinews.com

Read More

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, yang juga Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendukung sepenuhnya pencalonan Resmen Kadapi menjadi Bupati Way Kanan.

Hal ini di ungkapkan oleh Resmen Kadapi yang telah menghadap Kaesang Pangarep di Sekretariatan DPP Partai Solidaritas Indonesia Di Jakarta.

Dalam pertemuan ini Resmen Kadapi menjelaskan niatnya untuk membangun kampung halamannya Kabupaten Way Kanan maju sebagai Calon Bupati di Pilkada Serentak .

Niat baik Resmen Kadapi untuk membangun kampung halamanan di sambut baik oleh Kaesang Pangarep yang juga Ketum Partai Solidaritas Indonesia .

” Sudah saatnya yang muda untuk tampil menjadi peminpin , Kami mendukung niat baik sahabat kami Resmen Kadapi untuk membangun kampung halamannya menjadi lebih baik.” Ujarnya .

Dengan sepenuh hati dan kekuatan yang ada kami bantu perjuangan sahabat Kami Resmen Kadapi jadi Bupati Way Kanan. Mari Sama.-.sama kita menangkan Pilkada serentak tahun 2024 Kabupaten Way Kanan untuk anak muda Resmen Kadapi.” Tutup Kaesang Pangarep.

Dalam pertemuan ini juga dinyatakan Relawan Jokowidodo di Kabupaten Way Kanan wajib memenangkan Resmen Kadapi jadi Bupati Way Kanan 2023-2029.

RESMEN KADAPI Calon Bupati Way Kanan Tahun 2024 -.2029 . ” Mari Bung Kita Rebut Kembali untuk Way Kanan Lebih baik dan Sejahtera.” .(Rahman)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *