Hasil Jumpa Pers Bersama, Norman Koch, Global General Manager Shell Eco Marathon.

Loading

Mandalika Lombok Globalinvestigasinews Com- Head of brand Operation Shell yang bertanggung jawab untuk menerapkan Perubahan
Tranformasi Onal terbaik dikelasnya, di seluruh program utama dari Shell, termasuk dalam tantangan Efisiensi Shell Eco-Marathon.yang saat ini dijabat Norman Koch.

Read More

Kecintaannya terhadap bidang tehnik, inovasi, dan Pendidikan Stem, telah menginspirasi generasi muda yang cerdas untuk menemukan solusi inovatif bagi masa depan mobilitas rendah karbon dan transisi energi, hal ini ditegaskan Norman Koch jumpa Pers dengan puluhan wartawan baik Lokal, Nasional bahkan Internasional, pada acara perdana Shell Eco-marathon 2024 di Mandalika Kuta Rabu, (3/7/2024)

Norman Koch menceritakan bahwa dirinya bergabung dengan Shell sejak tahun 1995, sebagai sarjana tehnik yang meneliti strategi Fuel Mixture Preparation pada mesin Direct injected Gasoline. Nurman juga mengemukakan tentang dirinya yang telah bertugas di berbagai negaradan memegang berbagai peran kepemimpinan.

Saya telah bertugas di Jerman, Amerika Serikat, dan Inggris selama bertahun-tahun, dan memegang peran kepemimpinan dalam beragam penelitian, serta bertanggung jawab atas pengembangan dan evaluasi kinerja bahan bakar dan pelumas canggih, seperti Shell V – Power dan Shell Helix dan saat ini saya sebagai Head of brand Operation Shell,” ulasanya.

Norman juga mengemukakan tentang dirinya yang telah memimpin berbagai inovasi dan mencapai prestasi yang luar biasa.

“Saya telah memimpin berbagai inovasi seperti pengenalan kendaraan listrik dalam SEM, Driver’s world championship, katagori kendaraan otonom, dan masih banyak lagi,” tutupnya. ( GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *