Ka Lapas Pati Hadiri Acara Opening Ceremony Mobile Intelektual Property Clinic 2024

 41 total views

PATI – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pati menghadiri acara Opening Ceremony Mobile Intelektual Property Clinic (MIPC) 2024, yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah yang bertempat di Pendopo Kabupaten Kudus. Selasa, (02/07).

Read More

Kegiatan MIPC di Jawa Tengah ini akan berlangsung pada 3 (tiga) wilayah Kabupaten, antara lain Kudus, Pati, dan Jepara. Adapun rangkaian kegiatan yaitu Indikasi Geografis Drafting Camp, RuKl Goes to Pondok Pesantren, Diseminasi dan Inventarisasi KI Komunal berpotensi ekonomi, Training of Trainer (ToT) bagi Sentra KI, dan juga Layanan Informasi Konsultasi; Pendampingan; dan Pendaftaran serta Pencatatan Kekayaan Intelektual di Mall Pelayanan Publik pada tanggal 2 s/d 4 Juli.

Acara pembukaan berlangsung sejak pagi hari, diawali dengan sambutan dari Bupati Kudus. Dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat kekayaan intelektual, acarapun resmi dibuka oleh pejabat DJKI yang memberikan sambutan serta rangkaian kegiatan MIPC tersebut.

Febie Dwi Hartanto selaku Kepala Lapas Pati berharap agar rangkaian acara ini bisa berjalan dengan lancar dan bisa bermanfaat bagi khalayak umum.

Sumber : Humas Lapas IIB Pati

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *