Ketiga Tokoh Ternama Berprestasi Hadir di Shell Indonesia Women Network

 39 total views

Lombok Tengah Globalinvedtihasinews Com Mandalika- Shell Indonesia Women Network (SIWN) menghadirkan tiga tokoh ternama dan berprestasi Tanah Air sebagai langkah nyata dalam memberikan semangat serta motivasi kepada generasi muda terutama siswa dan siswi Sekolah Lanjutan Atas (SLTA).

Read More

Ketiga tokoh ternama dan berprestasi asal tanah air tersebut adalah Priyanka Natasa seorang Aktivis Lingkungan asal Kalimantan Timur yang juga Putri Pariwisata di tahun 2023.

Selanjutnya Atlit Panjat tebing Nasional yang kerap kali mengharumkan Indonesia di ajang Internasional yakni Aries Susanti.

Kemudian Niluh DJelantik, seorang
pengusaha, dan perancang sukses yang juga politikus asal Pulau Dewata Bali.

Ketiga tokoh ternama dan berprestasi tersebut sengaja dihadirkan pada rangkaian kegiatan perdana Shell Eco-marathon 2024 di Mandalika Rabo, 3/7 2024, untuk menginspirasi generasi milenial agar terus berjuang untuk mencapai cita-citanya.

Dihadapan ratusan siswa – siswi yang berasal dari beberapa sekolah di NTB, Aktivis Lingkungan asal Kalimantan Timur yang juga Putri Pariwisata 2023.Priyanka Natasya menyampaikan, bahwa tantangan di Era Globalisasi saat ini sangatlah banyak sehingga tantangan tersebut harus dijadikan sebagai motivasi agar tetap semangat dan tidak mudah menyerah.

“Dengan Banyaknya tantangan di Era Globalisasi ini, tantangan tersebut kita harus jadikan sebagai motivasi, agar kita tidak cepat menyerah,” Jelas Priyanka

Hal senada juga diungkapkan Atlit Pemanjat Tebing Nasional yang kerap kali mengharumkan Indonesia di Ajang Internasional Aries Susanti.

Selanjutnya pengusaha, dan perancang sukses , yang juga politikus asal Provinsi Bali Niluh Djelantik, berharap agar para generasi muda saat ini terus mengembangkan bakat dan potensi di segala bidang.

“Mengingat para generasi muda merupakan calon pemimpin Bangsa dan Negara kelak,” Pungkas Niluh Djelantik.
( GIN.01)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *