Polisi Ungkap Kronologis Kebakaran SPBU Dukuhseti Pati, 1 Korban Meninggal Dunia

 31 total views

Pati – Jawa Tengah

Read More

Seorang korban Meninggal dunia dalam kebakaran di SPBU di Desa Bakalan Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati, Jawa Tengah. Korban merupakan penumpang mobil yang tengah mengisi BBM.

“Ada korban jiwa, warga Desa Clering Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara,” jelas Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Dukuhseti AKP Ali Mashuri, Selasa (02/07/2024).

Dia mengatakan hasil pemeriksaan korban bernama Iwan (40) warga Desa Clering Kecamatan Donorojo Kabupaten Jepara. Menurutnya korban terjebak di dalam mobil saat kejadian kebakaran. Korban berencana dari Jepara menuju Dukuhseti untuk pergi ke pasar.

“Saat kejadian di dalam mobil sendiri mau ke pasar mau berangkat ke pasar. Saat kebakaran tidak bisa menyelamatkan diri,” terang dia.

AKP Ali menjelaskan polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara. Dia mengungkapkan kronologis kejadian pukul 03.20 Wib dan petugas SPBU menelepon Damkar dan melaporkan ke Polsek Dukuhseti, Sekira Pkl 04.30 WIB, datang 2 unit Damkar Kab. Pati dan sekitar Pkl 05.15 WIB api berhasil dipadamkan.

Akibat kebakaran tersebut, SPBU Desa Bakalan Kecamatan Dukuhseti Kabupaten Pati, Jawa Tengah ludes terbakar. Kejadian tersebut pun sempat ramai di media sosial.

“Dalam kejadian tersebut Total kerugian materiil Rp 345 Juta, terdapat Satu Korban Meninggal Dunia dan Dua luka ringan (luka bakar ringan di tangan) yaitu Operator SPBU”, pungkasnya.

(Sumber : Humas Resta Pati)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *