Usung Hasbi-Hari Keduanya Disandingkan Berdasarkan Rapat Pelno DPD Partai Golkar Kabupaten Lebak

 49 total views

LEBAK – Global investigasi News.com -Dewan pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Lebak mengusung Moch. Hasbi Jayabaya dan Hari Setiono, yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Lebak tahun 2024.

Read More

Keduanya disandingkan berdasarkan hasil Rapat Pleno Diperluas DPD Partai Golkar Kabupaten Lebak tentang usulan dan penetapan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak dari Partai Golkar.

“Betul berdasarkan rapat pleno DPD Partai Golkar Kabupaten Lebak, berlokasi Kecamatan Warunggunung, kita menetapkan H .Moch Hasbi Asyidiki Jayabaya dan Hari Setiono sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak,”ujar Sekertaris DPD Partai Golkar, Rully Sugiharto Wibowo Kamis (4/7/2024).

Menurutnya , hasil penetapan pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lebak di Pilkada 2024 selanjutnya akan diserahkan ke pengurus Golkar Provinsi Banten.

“Yang menjadi keputusan akhir tetap ada di DPP, yang pasti kalau kita dari Lebak mengusulkan nama itu (Hasbi dan Hari – red),”tuturnya

Menurt Rully menerangkan, pada rapat pleno turut dihadiri unsur Partai Golkar Provinsi Banten, Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kabupaten Lebak, Pimpinan Organisasi yang mendirikan dan didirikan Partai Golkar organisasi Sayap Partai Golkar , Anggota F-PG DPRD Kabupaten Lebak, Pimpinan Kecamatan Se- Kabupaten Lebak berikut Unsur Pimpinan Desa/Kelurahan Partai Golkar se-Kabupaten Lebak.

Juru Bicara Moch Hasbi Jayabaya, H Agus R Wisas membenarkan jika Golkar mengusung Hasbi dan Hari Setiono yang notabene seorang ASN yang menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak.
“Golkar kemaren mengusung Hasbi dan wakilnya Pak Hari, “tutur H Agus R Wisas… Caption Poto : Moch Hasbi Jayabaya-Hari Setiono
Him/Ben/Red

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *