Hj. Hepy Safriani, SKM., M.Kes, Efsi., SE Bersama Team Relawannya Melaksankan Giat Bhakti Sosial Di Dempo Tengah Kota Pagaralam.

 63 total views

PAGARALAM – Bentuk keseriusan dan pengabdian kepada masyarakatkota pagaralam dan bukti nyata relawan Balon (bakal calon) Walikota Pagar Alam dan Wakil Walikota Pagar Alam Periode 2024-2029 Hepy – Efsi (HEPI), Melaksanakan beberapa kegiatan bhakti Sosial di antaranya Sunatan Masal, KB gratis, Kir mata dan pembagian kacamata, yang semuanya di berikan secara gratis untuk masyarakat kecamatan dempo Tengah kota pagaralam.

Read More

Kegiatan bakti sosial tersebut di sambut baik oleh ratusan masyarakat jokoh yang sangat antusias mendatangi lokasi bhakti Sosial yang di laksanakan di desa jokoh RT/RW.02/01 Kel.Jokoh Kec. Dempo tengah kota pagaralam pada Jum’at, 05/07/24.

Kegiatan tersebut sudah berjalan pada beberapa kecamatan yang di kota pagaralam dan hari ini tepatnya di desa Jokoh kel Jokoh, Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam, Kegiatan yang di hadiri langsung oleh bakal calon Walikota Pagaralam dan wakil walikota, Hj.Heppy Safriani, SKM,M.kes dan Efsi Komar.SE. dan mantan bupati empat Lawang Jhon Cek Muhammad beserta anggota timses dan masyarakat stempat yang sebagian menjadi peserta bakti sosial.

Berdasarkan pantauan awak media ini di lapangan,Antusias Masyarakat yang berdatangan begitu ramai, selain hadir sebagai peserta dan ada juga masyarakat yang sengaja hadir untuk bertatap muka secara langsung dengan sosok bakal calon pemimpin kota pagaralam kedepan.

Diselah sambutannya Hj. Hepy Safriani MKN.Mkes Menyampaikan dan sekligus memperkenalkan dirinya “ Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat desa jokoh yang telah menerima kami bersama rombongan dengan baik, Tak kenal maka tak cinta tak cinta maka tak sayang, Hj. Hepy safriani adalah 24 Karat asli besemah, asal usul ayah kami, desa rematai dan ibu desa tinggi hari Kel Tumbak Ulas kecamatan Pagaralam Selatan Kalau ada yang bilang saya orang lintang tidak slah tapi yang lintang itu suami saya asli dari lintang 4 lawang. pada bulan mei lalu saya dan efsi telah mendeklarasikan diri sebagai calon walikota, pasangan calon Walikota dan wakil walikota, Hj. Hepy sapfriani SKM.M.kes dan Efsi SE.
Adalah dengan niat baik tulus untuk mengapdikan diri dengan masyarakat kota pagaralam.kata Hepy Safriani (KH)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *