KEGIATAN LAT PRAOPS ANTIK LODAYA 2024

 27 total views

KEPOLISIAN NEGARA REPUBLIK INDONESIA DAERAH JAWA BARAT BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT

Read More

SIARAN PERS
TENTANG

KEGIATAN LAT PRAOPS ANTIK LODAYA 2024

Karo Ops Polda Jabar Kombes. Pol. Drs. Budi Wasono, SIK., M.H. memimpin kegiatan Latpraops Antik Lodaya 2024, bertempat di R.V Djayalaksana dan Aula Herman Sudjanadiwirja Mapolda Jabar, Kamis (4/7/2024).

Operasi Antik ini dilaksanakan dalam rangka penindakan dan penegakkan hukum terhadap penyalahgunaan perdagangan terhadap peredaran gelap narkoba guna Cipta kondisi untuk memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Kepolisian Polda Jawa Barat.

Operasi Antik ini akan dilaksanakan mulai tanggal 05 Juli 2024 – 14 Juli selama 10 hari, dengan tujuan utamanya yaitu melakukan penindakan dan penegakkan hukum terhadap penyalahgunaan perdagangan terhadap peredaran gelap narkoba.

Karo Ops Polda Jabar menegaskan semua anggota Polri berperan aktif dalam upaya memberantas jaringan Narkoba dengan memberikan informasi yang akurat tepat sasaran serta jaga keselamatan diri dalam bertugas.

“Diharapkan kita bisa melakukan pengungkapan terhadap target Operasi Antik Lodaya 2024 di wilayah Kepolisian Polda Jawa Barat.” ujarnya

Hadir pada kegiatan tersebut Kabag Bin Ops Biro Ops Polda Jabar serta Yyang mewakili Pejabat Utama Polda Jabar.

Bandung 4 Juli 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *