PAC GRIB JAYA Kecamatan Medan Belawan Hadiri Pelantikan DPD GRIB Propinsi Sumut

 32 total views

Medan – Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Sumatra Utara yang di hadiri puluhan ribu Kader GRIB dan simpatisan dari berbagai elemen masyarakat di lapangan Astaka GOR Jalan William Iskandar. Pancing Medan Estate Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara Rabu (03/07/2024).

Read More

Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Provinsi Sumatra Utara untuk periode 2024 – 2029, dalam hal tersebut Ketua Umum Pimpinan Pusat DPP GRIB Jaya H Hercules Rosario Marshal langsung memimpin Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah DPD GRIB Jaya Provinsi Sumatra Utara.

Acara pembukaan di tandai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan di teruskan dengan lagu Mars GRIB Jaya selanjutnya di suguhkan dengan pertunjukan Tarian Melayu ciri khas Sumatra Utara.

Kata sambutan dari Ketua Panitia yang di sampaikan Bobby Octavianus Zulkarnain dan di lanjutkan kata sambutan dari ketua terpilih oleh Abangda Samsul Tarigan serta di teruskan kata sambutan Ketua Umum DPP GRIB Jaya yang di sampaikan oleh H Hercules Rosario Marshall.

Kegiatan pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatra Utara tersebut juga di hadiri oleh dari berbagai Organisasi ke Pemudaan di antaranya dari Pemuda Pancasila (PP) Pemuda Panca Marga (PPM) dan para Tokoh dan tidak ketinggalan juga seluruh unsur Pengurus DPD GRIB Jaya Sumatra Utara di antaranya Sekertaris Rukun Sembiring SE dan Bendahara Jaman Ginting.

Di tempat terpisah Pengurus Anak Cabang (PAC) GRIB Jaya Kecamatan Medan Belawan turut menghadiri kegiatan pelantikan yang di laksanakan oleh DPD GRIB Jaya Sumut dalam menghadiri pelantikan tersebut Ketua PAC GRIB kecamatan Medan Belawan Herianto Laut yang di dampingi Rudi Simorangkir (Opung) Sekertaris M Suhran Nasution dan Bendahara Hendery, serta para pengurus PAC dan Ranting GRIB Kecamatan Medan Belawan.

Dalam kesempatan itu ketua PAC GRIB kecamatan Medan Belawan Herianto Laut saat di wawancarai oleh awak media ini soal kegiatan menghadiri pelantikan DPD GRIB Sumut Herianto Laut mengatakan sangat bangga dan mengapresiasi atas Pelantikan tersebut maka dengan ini PAC GRIB Kecamatan Medan Belawan berangkat membawa rombongan puluhan pengurus dan anggota GRIB Belawan untuk memeriahkan acara pelantikan DPD GRIB Sumut ucap Herianto Laut kepada awak Media ini. (LP Sitinjak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *