Program Mabbarakka Polres Maros, Beri Bantuan pada warga Kurang Mampu di Wilayah Kecamatan Mandai.

 34 total views

Maros, Sulsel – Giat Rutin Polres Maros Pada” Program Mabbarakka” Sebagai wujud Kepedulian bagi warga yang membutuhkan uluran tangan dan saat ini Warga Miskin dengan profesi selaku (Cleaning Servis ) tukang sapu Masjid Babul Jannah, pembersih selokan beralamat di perumahan Griya barambang kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai, Kabupaten Maros

Read More

Pada Bantuan tunai tersebut dari kapolres Maros AKBP Awaludin Amin.S.I.K Yang di wakili oleh Iptu OS Fredi Tioky (Kasat Binmas ) Polres Maros untuk menyerahkan bantuan tersebut , Jumat 05 juli 2024.

Dalam Giat tersebut Kasat Binmas Polres Maros di dampingi oleh, Aipda Herman Bhabinkamtibmas, Abd Rachin Djamaludin, Tomas, untuk menyerahkan bantuan tunai tersebut

Iptu. OS Fredi Tioky dalam kunjungannya mengatakan, kedatangan kami ke tempat ini adalah untuk bersilaturahmi dengan Warga perumahan Griya Maros Indah Barambang Kelurahan Bontoa dan juga menyerahkan. Bantuan dari bapak kapolres Maros kepada Warga Miskin yang bernama :

  1. Ramlah pepe (53) Tahun Pekerjaan (buruh cuci).yang mengalami Musibah kebakaran tahun 2023 silam, Alamat Griya barambang kecamatan Mandai dan saat ini tinggal di rumah kontrakan bersama keluarganya.
  2. Dg. Lami’ (75) Tahun, pekerjaan (pembersih selokan perumahan) tidak punya rumah numpang di rumah keluarga.
  3. Ibu Nur Alam (60 ) Tahun pekerjaan (cleaning servis masjid) Babul Jannah Perumahan Girya Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai.

Dari ketiga warga yang menerima bantuan tunai adalah warga Miskin yang berada di wilayah Hukum Polsek Mandai kabupaten Maros yang layak di beri bantuan. Dengan Slogan, pemberian Tali Asih (Mabbarakka) ucap Kasat Binmas Polres Maros, Iptu. OS Fredi Tioky.

Selanjutnya warga yang mendapat bantuan dengan nama, Ramlah Pepe, Nur Alam dan Dg Lami mengatakan, terima kasih pada bapak Kapolres Maros dan jajarannya , atas perhatian dan bantuannya semoga bantuan yang di berikan ini dapat bermanfaat,”Ucapnya.

Dari tokoh Masyarakat Griya Maros Indah kelurahan Bontoa , Abdul Rachim Djamaluddin mengatakan, terima kasih atas perhatian dan bantuan dari bapak Kapolres Maros bersama polsek Mandai, yang telah memberikan bantuan tunai pada warga kami yang kurang Mampu (Miskin) bernama Ibu.Nur Alam ( Cleaning Servis ) Tukang sapu Di Masjid Babul Jannah, Dg Lami, Pembersih selokan dan Ramlah Pepe, buruh cuci. Semoga Bantuan yang di berikan ini dapat berkah dari Allah SWT dan bapak Kapolres Maros bersama jajarannya selalu memberikan perhatian dan bantuan pada warga yang membutuhkan. Saya selaku Pengurus Masjid Babul Jannah dan Tokoh Masyarakat, Sekali lagi terima kasih. Pada bapak AKBP Awaludin Amin.S.I.K (Kapolres Maros ) semoga sehat selalu bersama keluarga dan ajarannya. Amin
(Zainal/global)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *