Satukan Visi Kehumasan, Pelindo Regional 1 Gelar Forum Humas 2024 di Medan

 21 total views

Medan – Pelindo Regional 1 menggelar Forum Humas 2024 yang bertema “Aktif Jalankan Peran Strategis, Taktis Bekerja Saat Krisis” di Medan, pada Kamis (4/7/2024).

Read More

Forum yang dihadiri oleh para pekerja Pelindo yang menangani kehumasan dengan dibuka oleh Regional Division Head Pelayanan SDM dan Umum Pelindo Regional 1, Kasih Dwi Yanti.

Dalam sambutannya, Kasih menerangkan bahwa tujuan penyelenggaraan Forum Humas 2024 ini sebagai forum konsolidasi kehumasan di lingkungan Regional 1 serta menjadi wadah untuk membekali tim humas dengan ilmu dan pengetahuan sekitar kehumasan yang dapat bermanfaat untuk meningkatkan kemampuannya.

“Forum ini diharapkan kehumasan di lingkungan Pelindo Regional 1 semakin aktif, sehingga mampu meningkatkan citra perusahaan menjadi lebih baik. Dalam forum ini juga kami melakukan evaluasi kinerja humas cabang yang dapat memotivasi humas-humas cabang untuk lebih proaktif dalam memberitakan informasi positif masing-masing cabang pelabuhan ke seluruh penjuru negeri,” ujar Kasih dalam sambutannya.

Forum ini mengundang Wakil Pemred Analisa, Rizal Rudi Surya sebagai narasumber pertama yang menjelaskan tentang Kiat Berkawan dengan Wartawan (Media). Rizal membagikan pengalamannya sebagai senior wartawan dalam menjalin hubungan media dengan instansi/perusahaan.

Selain itu, pada hari pertama di sesi Forum Humas 2024 ini juga mengundang influencer terkemuka, Dea Rizkita yang akan membahas tentang Social Media Branding. (LP Sitinjak)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *